Halaman

My Alexa

Kamis, 12 Mei 2016

Yuk Bikin Bros Bunga Mawar Dari Kain Perca

Yuk Bikin Bros Bunga Mawar Dari Kain Perca - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk Bikin Bros Bunga Mawar Dari Kain Perca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bros, Artikel Kain Perca, Artikel Kerajinan Tangan Unik, Artikel Tutorial Kerajinan Tangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk Bikin Bros Bunga Mawar Dari Kain Perca
link : Yuk Bikin Bros Bunga Mawar Dari Kain Perca

Baca juga


Yuk Bikin Bros Bunga Mawar Dari Kain Perca

Bros Bunga Mawar Dari Kain Perca  - Ragam Kerajinan Tangan. Anda tau kain perca? Ya, kain bekas potongan yang telah tak terpakai itu, nyatanya masihlah dapat digunakan untuk berbagai ragam kerajinan tangan. Bahkan juga ditangan si kreatif, kain perca bisa disulap jadi beberapa barang kerajinan yang trendy serta pastinya berguna, dalam hal ini kita akan mencari tahu cara membuat bros mawar dari kain perca . Untuk membuat kerajinan bros mawar dari kain perca, nyatanya tak serumit yang kita pikirkan, cukup sedikit kecermatan serta kreativitas kita saja. 

Bikin Bros Bunga Mawar Dari Kain Perca


Kain perca adalah bekas kain dari sistem penjahitan. Sekilas kain bekas ini merupakan kain yg tidak mempunyai kegunaan apa-apa, namun sesungguhnya bekas kain ini bisa digunakan jadi satu product kerajinan tangan yang bermanfaat. Dari pada terbuang jadi sampah lebih baik dipakai sebagai barang yang lebih bermanfaat. Kain perca ini bisa digunakan jadi beberapa barang kerajinan tangan seperti tas, sarung bantal, maupun beberapa produk yang lain termasuk juga kerajinan bros mawar dari kain perca. 


Kain perca adalah bekas kain dari sistem penjahitan. Sekilas kain bekas ini merupakan kain yg tidak mempunyai kegunaan apa-apa, namun sesungguhnya bekas kain ini bisa digunakan jadi satu product kerajinan tangan yang bermanfaat, termasuk juga bagaimana cara membuat bros mawar dari kain perca


Kita bisa membuat kerajinan bros mawar dari kain perca menjadi usaha rumahan. Usaha ini bergerak dalam bagian industri rumah tangga, pada intinya didirikan mempunyai tujuan untuk mencari keuntungan dan untuk penuhi keperluan atau keinginan customer mengenai satu product yang berfungsi serta berkualitas. Sedang penciptaan kwalitas serta mutu yang baik dengan cost yang rendah yaitu prasyarat paling utama bila kita menginginkan keuntungan yang selalu bertambah. 



Bikin Bros Bunga Mawar Dari Kain Perca




Alat dan Bahan Bros Dari Kain Perca


Alat serta bahan kerajinan bros mawar dari kain perca: 

1 Kain perca 

2 Kain flanel dibikin lingkaran 

3 Gunting 

4 Lem tembak 

5 Peniti bros 

6 Kain kaos 



Langkah Membuat Bros Bunga Ros Dari Kain Perca


Beberapa langkah kerja berikut untuk membuat bros bunga ros dari kain perca : 

1 Pertama sediakan kain kaos spandek (kebetulan saya setelah menggunting kerudung yg kepanjangan). Lebarnya sekitaran 2, 5 hingga 3 cm. Panjangnya sekitar 2, 5 hingga 3, 5 m bergantung rimbunnya bunga yg kita kehendaki. Yang sedikit susah, menggunting kain kaos sulit lurusnya. Namun tenang, berhubung kain ini tdk berguguran jika digunting, jadi sesudah jadipun masihlah dapat digunting untuk dirapihkan. 

2 Kemudian, Kain dijelujur, lantas ditarik hingga terbentuk rampel. Janganlah lupa sediakan kain flanel bentuk bulat. kain kaos yang telah dirampel trus dijahit ke flanel dengan cara melingkar, diawali dari luar (bila dari dalam akhirnya kurang bagus). Buat juga flanel bulat lain untuk dipasang peniti. Lantas ke-2 flanel tinggal di lem. 

3 Gunakan peniti pada belakang kain flanel serta bros cantik siap dipakai. 




Kesempatan Usaha Dari Kerajinan Bros Dari Kain Perca 


Kain perca yang kerap dikira limbah yang tidak bermanfaat nyatanya mempunyai nilai yang begitu mahal bila kita dapat memakainya dengan baik. Dari kain yang telah tak dapat terpakai kita dapat memperoleh kesempatan usaha yang menjanjikan. Keuntungan yang di bisa juga dapat begitu besar dengan modal dapat disebut sedikit lantaran kain perca dapat anda peroleh dengan harga terjangkau bahkan juga gratis. Langkahnya juga begitu gambang anda cukup mempunyai modal kreatifitas serta ketekunan yang dapat anda peroleh dengan selalu berlatih dengan sabar. Demikian juga apabila anda ingin mendirikan usaha kerajinan bros dari kain perca.

Kesempatan usaha kerajinan bros dari kain perca ini, mungkin saja akan ada begitu banyak saingan dipasaran. Karenanya anda perlu mempunyai beberapa inspirasi baru yang tidak sama dengan inspirasi yang umumnya ada dipasaran, hingga konsumen juga tak terasa jemu dengan karya anda serta saingan juga tidaklah terlalu banyak

Apakah anda mulai siap untuk membangun usaha kerajinan bros dari kain perca anda sendiri?

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami