Halaman

My Alexa

Selasa, 12 April 2016

Kerajinan Tangan Dari Botol Bekas

Kerajinan Tangan Dari Botol Bekas - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kerajinan Tangan Dari Botol Bekas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel botol, Artikel botol kaca, Artikel botol plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kerajinan Tangan Dari Botol Bekas
link : Kerajinan Tangan Dari Botol Bekas

Baca juga


Kerajinan Tangan Dari Botol Bekas

Kerajinan Tangan Dari Botol Bekas - Ragam Kerajinan Tangan. Banyaknya botol bekas yang kita jumpai di rumah atau sekitar rumah ternyata bisa kita manfaatkan sebagai kerajinan tangan loh..Mulai dari botol bekas aqua atau air meneral, botol bekas Yakult, botol bekas minuman bersoda dan botol bekas lainya. Tapi memang apa aja sih yang bisa kita buat dengan memanfaatkan botol-botol bekas ini...Yuk simak lengkap urainya di bawah ini :

Berikut ini adalah daftar Kerajinan Tangan Dari Botol Bekas :





#Kerajinan-Tangan-dari-Botol-Bekas

1. Kerajinan Tangan Dari Botol Bekas Aqua Atau Sejenisnya

Sudah pasti botol bekas aqua atau merk air mineral lain sangat serih kita jumpai, dari pada hanya di buang dan menjadi sampah tidak ada salahnya memanfaatkan waktu luang anda untuk membuat beragam kerajinan tangan yang menarik. Yang bisa di buat dari botol bekas aqua adalah :


Pot Bunga

Dengan sedikit polesan warna botol bekas aqua bisa di jadikan pot atau hiasan dinding seperti ini loh

Perahu

Bahkan sampai ada yang kefikiran membuat perahu dari botol bekas seperti ini, sudah pasti perahu ini sangat murah, tapi faktor keselamatan tetap wajib di fikirkan

Mainan Anak

Dengan botol bekas aqua bisa di jadikan mainan untuk anak - anak salah satu contohnya figure atau boneka bergambar pinguin ini.

Pot Bunga Dalam Rumah

Setelah tadi Pot bunga untuk hiasan di tembok pekarangan, untuk pot bungan kali ini bisa di letakan di ruang tamu atau kamar anda.

Tempat Menyimpan Perhiasan

Buat anda kaum wanita yang bingung menyimpan aksesorisnya, dan bahkan berantakan tersebar dimana-mana, mungkin bisa membuat tempat perhiasan seperti ini bentuknya unik dan lebih rapih.

#Kerajinan-Tangan-dari-Botol-Bekas-Yakult

2. Kerajinan Tangan Dari Botol Bekas Yakult

Setelah beberapa kreasi kerajinan tangan dari botol aqua bekas di atas kita bahas, selanjutnya kita juga bisa memanfaatkan botol bekas yakult. Bentuknya yang unik dapat menghasilkan beberapa kerajinan tangan yang menarik. Mulai dari mainan anak, Lampu hias dan lain sebagainya. Untuk contoh hasil kreasi botol bekas yakult bisa di simak di bawah ini ya :


Lampu Hias

Anda ingin memiliki lamu hias yang cantik, tapi dana yang di butuhkan minim mungkin anda bisa membuatnya sendiri dengan beberapa barang bekas di sekitar anda. Dengan hanya memanfaatkan botol bekas Yakult dan bekas Pop mie anda bisa membuat sebuag lampu hias yang cantik dengan beberapa sentuhan dan hiasan serperti gambar di bawah in i:


Hiasan Boneka Kelinci

Sisa botol bekas yakult bisa juga anda kreasikan membuat figure atau boneka lucu, seperti pada gambar di bawah ini, tidak disangka bukan tempat pensil yang menggemaskan ini terbuat dari botol bekas yaklut.



#Kerajinan-Tangan-dari-Botol-Bekas-Terbaru

3. Kerajinan Tangan Dari Botol Bekas Terbaru

Saat ini banyak sekali yang memanfaatkan botol-botol bekas menjadi suatu karya yang unik dan beragam di antaranya adalah membuat lampu hias dengan bentuk yang sangat artistik, sehingga cukup bagus untuk di jadikan hiasan dan penerangan di meja kerja anda. Seperti apa saja bentuknya simak gambarnya di bawah ini :



Lampu Hias Botol Kaca


Berbagai model dan bentuk lampu hias ini hanya terbuat dari memanfaatkan botol bekas minuman yang terbuat dari kaca, bisa di jadikan sebagai lampu gantu, lampu meja atau media untuk tempat lilin yang cantik :







Lampu Hias Botol Plastik

Setelah membuat lampu hias dengan memanfaatkan botol kaca, kali ini ada beberapa contoh model lampu hias dari bahan botol plastik yang tidak kalah uniknya.





Demikianlah beberapa kreasi kerajinan tangan dari botol bekas dari blog ragam kerajinan tangan, semoga dengan anda membaca bahkan mencobanya dapat menambah wawasan dan kreativitas anda dalam memanfaatkan barang bekas.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami