Halaman

My Alexa

Selasa, 19 April 2016

Resep Membuat Kopi Susu Terlezat dan Nikmat

Resep Membuat Kopi Susu Terlezat dan Nikmat - Hallo sahabat Kumpulan Aneka Resep Makanan Lezat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Membuat Kopi Susu Terlezat dan Nikmat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Membuat Kopi Susu Terlezat dan Nikmat
link : Resep Membuat Kopi Susu Terlezat dan Nikmat

Baca juga


Resep Membuat Kopi Susu Terlezat dan Nikmat

image

RafiGado, Resep Membuat Kopi Susu Terlezat dan Nikmat - Tidak bisa dipungkuri lagi bahwa banyak orang indonesia yang menyukai Kopi, yaps benar! Minuman yang "Katanya" bisa menahan ngantuk , menghilangkan Stress, Menangkan Suasana , Membantu Berpikir agar lebih tepat dan masih banyak lagi. Ya memang tidak semuanya betul tetapi ya itu lah mitos yang beredar di masyarakat. Tapi yang akan saya bahas disini adalah Kopi Susu , Kopi kan enak ditambah susu waduh kebayang kan gimana rasanya . So.. gak pake basa basi lagi langsung saja praktekan !


Bahan-bahan


1 sdm kopi bubuk
2 sdm gula pasir
3 sdm susu kental manis
1 sdt creamer
½ sdt bubuk coklat plain
160 ml air panas


Step By Step



1. Masukan kopi bubuk, gula pasir, dan bubuk coklat plain dalam satu gelas ataupun cangkir.
2. Tambahkan air panas 160 ml ke dalam gelas/cangkir.
3. Setelah itu, tambahkan susu kental manis.
4. Aduk-aduk hingga merata.
5. Untuk menghasilkan rasa kopi yang lebih nikmat, tambahkan creamer diatasnya.
6. Aduk hingga merata dan kopi susu siap disajikan.


Bagaimanakah gampang bukan menciptakan kopi susu yang nikmat dan cocok takaran? Hidangan kopi susu tersebut benar benar tepat seandainya disajikan diwaktu menemani ketika slow kamu dengan keluarga atau kawan-kawan. Terlebih kepada dikala periode hujan, tentu dapat lebih menghangatkan suasana. Itu tadi tata cara berkenaan dengan cara apa kiat menciptakan kopi susu yang nikmat pas takaran. Mudah-mudahan berguna buat Kamu seluruh, selamat coba dan mudah-mudahan akhirnya mampu teramat memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami